Siti Nurhaliza Ingin Jadi Polwan

Siti Nurhaliza Ingin Jadi Polwan

SIAPA yang tak mengenal nama Siti Nurhaliza? Bisa jadi hampir sebagian besar orang Indonesia telah mengenal nama penyanyi kelahiran Negeri Jiran Malaysia ini. Namun siapa yang menyangka jika ternyata penyanyi berparas cantik itu pernah bercita-cita menjadi seorang polisi wanita (polwan).

Tapi untunglah niatnya itu gagal di tengah jalan. Malahan ia tercebur ke dunia musik, yang ternyata membuat namanya melambung dan dikenal banyak orang.

Pengakuan tersebut meluncur dari bibir tipisnya ketika diwawancarai oleh sejumlah wartawan seusai mengikuti gladi resik sebuah pertunjukkan di Jakarta, Selasa (7/6) lalu. Padahal kalau dilihat dari wajahnya yang cantik ditambah tubuhnya yang gemulai dan murah senyum, rasanya tidak mungkin Siti menjadi seorang polwan, yang harus selalu bersikap tegas. “Jangan salah, Siti itu sebenarnya lasak (enerjik-red),” ujarnya sambil tersenyum.

Namun, walaupun kini dirinya telah menjadi seorang penyanyi terkenal, bukan berarti Siti melupakan cita-cita masa kecilnya itu. Buktinya, saat ini Siti sedang serius menekuni olahraga memanah dan menembak. Walaupun belum mempunyai sertifikat, paling tidak jenis olahraga ini dapat memenuhi sebagian cita-citanya.

“Paling tidak, Siti bisa pegang pistol seperti seorang polisi wanita,” kata penembang hit Cindai ini diselingi tawa.
Ketika disinggung mengenai teman dekat, wajah Siti kontan memerah. Sambil tersenyum Siti mengaku bahwa sampai saat ini ia belum mempunyai teman spesial. “Kalau sekadar teman sih banyak. Mudah-mudahan segera dapat yang cocok, supaya rencana saya menikah sebelum umur 30 tahun dapat tercapai,” tukas pelantun lagu Akhir Zaman ini. (her)

Share This Post

Post Comment